Bupati Sintang Resmikan Kantor KCP Bank Mandiri Taspen di Lintas Melawi
21 Dec 2018
Bupati Sintang Resmikan Kantor KCP Bank Mandiri Taspen di Lintas Melawi

Sintang-Bupati  Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,  hari  ini  Rabu,19/12/2018  siang meresmikan Kantor Cabng Pembantu (KCP) Bank Mandiri Taspen Kabupaten Sintang  di jalan Lintas  Melawi  ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng.

Dalam  kata  sambutannya Bupati  Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH mengatakan,  bahwa  pertumbungan pegawai di Indonesia saat ini, pertumbuhannya  negative diakibatkan adanya  moratorium penerimaan PNS  beberapa tahun terakhir ini  jauh lebih banyak yang pensiun dibanding penerimaan PNS ”ANS  Sintang misalnya pada tahun 2018 sebanyak 154 yang pensiun  PNS nya baru test kemarin  dengan formasi pegawai yang dibuka  sebanyak 197  namun  yang  dinyatakan lulus test hanya sebanyak 66 orang yang nilainya dinyatakan lolos padahal jumlah pensiunan di kabupaten Sintang  setiap tahun selalu bertambah”.

Menurut  Bupati  Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,  selama ini kinerja PT Taspen  sangat luar biasa sistem pelayanannya  jemput bola hingga kerumah-rumah saya nilai sangat professional dalam pelayanan para pensiunan ”sehingga hari ini kita sangat bersyukur  dengan hadirnya pelayanan  perbankan baru  Bank Mandiri Taspen yang mempermudah dan membantu pelayanan bagi para pensiunan,  ini merupakan kerjasama baik  antara Bank Mandiri dengan PT. Taspen”.

dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,  menegaskan,  dengan  wilayah kabupaten Sintang yang cukup luas dibanding  dengan jumlah penduduknya,   juga memiliki potensi  alamnya  yang cukup  luar biasa , berpeluang bagi para purna tugas   untuk berinvestasi, “sehingga  dengan hadirnya  Bank Mandiri Taspen  merupakan sarana yang sangat membantu  bagi para pensiunan  untuk berkarya”.

Sementara itu,  Kepala Cabang Pembantu(KCP) Bank Mandiri Taspen Kabupaten Sintang  Erlinda Rusda  dalam kata sambutannya  mengatakan,  bahwa Kantor Cabang  Pembantu Bank Mandiri Taspen  ini  sebenarnya akan dibuka di 3 Kabupaten kota di Kalimantan Barat, namun pada Tahun 2018 ini  KCP Mandiri Taspen  yang  baru dibuka di Kabupaten Sintang,  namun akan ditargetkan  pada tahun 2019  mendatang ada   2 unit  kantor yang akan  kami  bangun di  Kota Singkawang dan  Kabupaten Ketapang.

“Bank Mandiri Taspen(BankMantap)  ini pemegang sahamnya adalah   2   BUMN  Bank mandiri 58 persen  dan   PT. Taspen 42 persen , program bisnis  yang  ditawarkan   adalah  80 persen para pensiunan  serta 20 persen  para  UMKM  untuk Modal Usaha , dan kita KCP Mandiri Taspen selain  anak perusahaan dan mitra bayar PT.Taspen juga  mitra bayar ASABRI  untuk melayani pembayaran  gaji pensiunan  dan melayani pengurusan pensiunan TNI /POLRI”  tegas  Erlinda Rusda

Pada persesmian Kantor Cabng Pembantu (KCP) Bank Mandiri Taspen Kabupaten Sintang  hari  ini  Rabu,19/12/2018  siang yang dilakukan Bupati  Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,  juga dihadiri  Kapolres, Dandim 1205 Sintang, Asiten I,II,III dan Para Kepala Dinas , Kapala Cabang PT. Taspen Cabang Pontianak,  Kepala Cabang  Bank Mandiri Taspen  Sintang, Kepala Cabang  Pembantu Bank mandiri  Taspen  Sintang, dan para undangan.

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POPULER

no-image
bannersidebar

Video

bannersidebar

Regulasi

Gallery Foto