Dishub Sintang Gelar Acara Pisah Sambut Dan Pelepasan 5 ASN Purna Tugas
20 Sep 2019
Dishub Sintang Gelar Acara Pisah Sambut Dan Pelepasan 5 ASN Purna Tugas

Sintang-Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang menggelar acara pisah sambut pejabat tinggi pratama pada Kamis, 19 September 2019 di Aula Dinas Perhubungan jalan JC Oevang Oeray Sintang.

Hatta Kepala Dinas Perhubungan yang lama  menyampaikan bahwa staf Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang ada sekitar 40 orang. Namun tersebar di berbagai lokasi tugas. “Saya merasa sangat terbantu dengan staf yang sudah bekerja dengan baik. Saya sudah sangat lama disini. Dan sudah empat kali dinantik sebagai kadis. Menurut saya, staf Dinas Perhubungan sangat luar biasa. Hampir sembilan tahun di sini. Mereka siap dalam bekerja. Kita kerja santai tetapi harus siap 24 jam. Handphone jarang dimatikan, malam hari sekalipun” terang Hatta.

“saya sebagai Kadis Perhubungan pun sangat mobile dan selalu bergerak. Lampu merah mati. Kita segera perbaiki. Ke depannya, aka nada pengaturan jam bongkar muat truk. Hari ini, kita juga sekalian melepas ASN yang sudah memasuki purna tugas sebanyak 5 orang. Pensiun boleh tetapi kalau ada saran dan masukan untuk kebaikan dinas perhubungan tentu sangat ditunggu. Asset dinas perhubungan ada di darat dan sungai.  Silakan di koordinir. Saya mohon maaf jika ada salah tingkah dan kata selama disini. Mohon dibantu kadis yang baru. Supaya pelayanan yang langsung kepada masyarakat terus dilakukan.  Pengalaman OTT terhadap staf Dinas Perhubungan supaya bisa menjadi pelajaran” pesan Hatta

“pelabuhan sungai durian jangan sampai menjadi monumen saja. Dan saran saya agar jika musim hujan nanti. Pelabuhan tersebut harus segera di launching penggunaannya. Selama di dinas perhubungan, hubungan dengan staf baik. Staf selalu siap dan sarana prasarana juga baik. Saya juga akan meninggalkan seluruh fasilitas kepada pejabat baru. Tidak ada yang saya bawa” tambah Hatta.

Florensius Kaha Kadis Perhubungan yang baru menyampaikan  akan belajar dalam memimpin  Dinas Perhubungan ini. “Saya belajar dari pengalaman Pak Hatta dalam memimpin Dinas Perhubungan ini. Menurut saya disiplin sangat baik untuk menjadi sukses. Sehingga disiplin ASN Dinas Perhubungan sangat penting. Saya sendiri tidak ada artinya jika saya tidak didukung oleh Sekretaris, Kabid, Kasi dan staf yang berjumlah 40 orang. Staf adalah kekuatan kita. Tanpa staf, saya tidak akan bisa bekerja. Mohon diterima saya disini” terang Florensius Kaha.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Ir. H. Zulkarnain, M. Si menjelaskan bahwa sangat mengenal Pak Kaha. “beliau ini menurut saya agak keras tapi baik orang nya. Saya berpesan agar seluruh staf Dinas Perhubungan untuk membantu Pak Kaha dalam menjalankan tugasnya” pesan Zulkarnain.

RELATED POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pekan Raya Borneo

Video

Baliho Pekan Gawai Dayak

Regulasi

Gallery Foto